Rabu, 13 Oktober 2010

oPeNaBa!!!

Sabtu hingga minggu 9-10 Oktober kemarin Pramuka M3M ngadain acara openaba (orientasi penerimaan anggota baru) di Coban Rondo. Kita berangkat ke sana Sabtu siang pake' truk. Sialnya, truk yang aku naiki nggak ada penutupnya, jadi waktu hujan aku & temen2 basah semua. Sudah basah, ternyata hawa di Coban dingiiiiin banget! brrr..brr..brrrr!!! Saking dinginnya sampek waktu nafas bisa keliatan lho... kayak musim dingin di luar2 aja! HahaY^^ malemnya kita bisa liat bintang banyaaakk banget, langitnya terang!!!
kebetulan malem itu aku nggak tidur soalnya kebagian tugas jaga BuPer, seneng deh!! tapii aku juga kesel soalnya sering di marahi sama kakak2 alumni.  Hari Minggunya ada pemilihan KDA(Ketua Dewan Ambalan) untuk putranya yang kepilih Sandy, terus putrinya ABC, selamet ya!!! lalu ada  outbond terus dilanjutin wisata ke Coban Rondonya. tapii waktu ke air terjunnya sebentar cuman 30 menit.Disana kita foto2, setelah itu kita semua pulang naik truk, alhamdulillah nya nggak hujan jadi bisa liat2 pemandangan yang indah deh!!
hahh aku seneng banget soalnya semua kegiatannya Seru !!!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar